Jual Baju Islami, Jual Busana Muslim, Jual Pakaian Islami

Jual Baju Islami, Jual Busana Muslim, Jual Pakaian Islami

1. Pilihlah Model Baju Terpisah
Untuk tips yang pertama bagi anda yang memiliki bentuk badan kurus ada baiknya anda memilih model baju yang terpisah dengan kata lain hindari model baju terusan, ibarat contohnya untuk bab atas anda mampu memakai kaos atau kemeja sedangkan untuk bab bawah anda mampu memakai rok panjang atau celana biasa. Dengan memakai model baju terpisah mampu membuat kesan badan lebih terlihat berisi. Dan hal tersebut tidak mampu anda dapatkan pada model baju terusan, selain itu dengan memakai model baju terpisah juga badan anda pun akan tidak terlihat rata. Namun untuk anda yang ingin tampil lebih terlihat ada lekukan rok pendek yang dikombinasikan dengan cardigan atau stocking mampu menjadi alternatif untuk membuat lekukan pada badan anda.

2. Pilihlah Model Baju Berlapis
Selanjutnya anda mampu membuat ilusi pada badan anda biar terlihat lebih berisi dengan memakai baju berlapis, selain mampu membuat ilusi pada badan anda menjadi lebih berisi, anda pun akan terasa hangat terutama dipakai ketika musim hujan tiba. Anda mampu mengkombinasikan beberapa item pakaian ibarat kaos dengan cardigan atau kemeja dengan jaket. Namun yang perlu anda perhatikan ketika akan melaksanakan tips ini yaitu usahakan untuk menjaga ukuran yang sama dan pas antara baju dalam dan baju lapis. Selain itu ketika anda memilih item pakaian ibarat jaket, blazer atau cardigan usahakan ukuran item pakaian tersebut tidak boleh menutupi pinggul anda.

3. Gunakan Aksesoris Tambahan Seperti Ikat Pinggang
Walaupun terkadang jarang wanita memakai ikat pinggang ketika mereka memakai pakaian, namun untuk anda yang memilih bentuk badan kurus apalagi terlihat rata, ikat pinggang mampu menjadi penyelamat tampilan fashion anda. Memakai ikat pinggang untuk wanita yang kurus mampu memperlihatkan kesan lekukan pada pinggang anda sehingga tampilan outfit anda pun tidak rata dan kurus. Selain itu anda mampu memilih warna pakaian terutama bab atas yang berwarna peplum, dengan memilih bajun atasaan berwarna peplum kesan feminim dan berisi pun akan ada pada penampilan anda.

4. Pakai Rok Yang sesuai
Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa anda mampu memakai rok untuk bab bawahan, mempunyai badan yang kurus bukan berarti anda tidak mampu memakai rok, rok sendiri pada dasarnya sangat membantu sekali untuk memperbaiki penapilan outfit anda pada dikala keluar rumah, rok sangat menunjang sekali pada penampilan fashion kau baik itu dikombinasikan dengan jenis atasan apapun. Namun yang perlu di perhatikan yaitu memilih jenis atau tipe rok yang cocok untuk badan kurus. Jenis rok model A-line atau jenis rok tube yakni dua jenis rok yang dapat memperlihatkan ilusi pada bab pinggang kau biar terlihat lebih ada lekukan sehingga penapilan kau tidak terlihat rata.


Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana memilih model baju muslim yang cocok untuk anda bertubuh kurus, mempunyai kelemahan pada badan tentunya anda harus memperbaikinya dengan memakai model baju yang pas dan cocok untuk badan anda sendiri. Dengan memakai model baju yang pas dan cocok secara tidak pribadi kepercayaan diri anda pun akan tumbuh membuat segala kegiatan mampu berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Baju Islami, Jual Busana Muslim, Jual Pakaian Islami

Jual Baju Islami, Jual Busana Muslim, Jual Pakaian Islami 1. Pilihlah Model Baju Terpisah Untuk tips yang pertama bagi anda yang memiliki...